Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Sepatu Wanita Flatshoes Murmer

Sepatu flat ini banyak yang lucu dan mungil rata rata size nya daru 36-40 dan meski harga nya murmer tapi kualitasnya gak murahan loh! service nya cepet dan cs nya baik lagi :)
Sepatu Wanita Flatshoes Murmer Cek koleksi lainnya di @refacloth



Jenis Sepatu Flat Femina
Jika dahulu model sepatu flat hanya itu-itu saja,  sekarang bisa ditemukan dalam berbagai pilihan model sesuai dengan gaya dan kepribadian serta acara yang dihadiri.

BALLERINA FLAT 

Ballerina flat adalah hasil reinkarnasi dari slipper yang muncul pada awal tahun 1800. Desainnya sederhana dengan konstruksi sol tipis, berpotongan rendah sehingga banyak memperlihatkan bagian atas kaki. Sekarang,sepatu  cantik ini hadir dengan banyak motif yang seru.

Tip: Ballerina flat juga bisa tampil elegan. Caranya, pilih aksen glitter atau diamante untuk mencuri perhatian.




MARY JANE


Sepatu dengan detail tali melintang warna klasik  biasanya menjadi kesayangan para penganut gaya feminin. Kini, variasi seperti T-strap juga bisa menjadi alternatif gaya yang merampingkan siluet kaki Anda.

Tip: Kenakan bersama full skirt atau rok midi. Jika   tubuh Anda mungil, sebaiknya pilih rok  yang panjangnya di atas lutut.









SLIP-ON


Generasi pertama sepatu jenis ini menggunakan material seperti kanvas yang menutup semua bagian kaki sehingga fleksibel dan nyaman digunakan. Kini, material denim pun  sudah mulai digunakan. Contohnya Wakai, yang meluncurkan berbagai pilihan motif dan warna-warna cerah  menggoda.

Tip:
 Cocok untuk  tampilan kasual. Kenakan saat travelling atau berjalan jauh.








LOAFERS 


Loafers sudah dikenal sejak pertengahan tahun 1990-an dengan nama Belgian loafers. Karakteristik klasiknya adalah aksen simpul tali atau  tassel di bagian depan. Kini, dengan mengadaptasi tren, variasi loafers hadir dalam gaya baru, seperti aksen cap-toe dan studs.

Tip: Untuk ke kantor, pilih loafers berbahan kulit atau lak  warna gelap agar tampak lebih formal.







ANKLE STRAP


Model ini cenderung mengaksentuasi kaki dan memiliki tali yang melilit di bagian pergelangan. Eksplorasi material, detail cut out, dan embellishment akan membuat ankle strap tampil lebih modern.

Tip: Hindari menggunakan model ini jika Anda memiliki pergelangan kaki atau betis yang besar.









POINTY TOE


Sepatu dengan desain ujung meruncing  datang bersamaan dengan adanya Revolusi Prancis di mana pada saat itu para wanita ingin menunjukkan identitas fashion setelah masa keterpurukan. Meskipun bukan dikategorikan model sepatu yang timeless,  sekarang saatnya Anda memakai sepatu berujung runcing karena kembali ngetren.

Tip: Pilih motif animal print, jika Anda ingin tampil seksi. Cukup padukan dengan busana polos berwarna netral agar tidak berlebihan.






MOCCASIN 


Sepatu model unisex yang sempat dipopulerkan oleh Tod’s tahun ’90-an ini memiliki ciri khas sol karet yang unik dengan detail jahitan atau fringe di bagian ujung jari. Kini, beragam material, seperti suede, leather, hingga jelly  membuat moccasin cocok digunakan untuk gaya apa pun.

Tip: Kenakan bersama kemeja dan celana tartan dengan panjang di atas mata kaki untuk gaya preppy yang maksimal.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Sepatu Wanita Flatshoes Murmer di blog Pusat Sepatu Flat Shoes jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template