Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

100 Kata Mutiara Cinta Islami untuk yg sedang jatuh cinta

100 Kata Mutiara Cinta Islami untuk yg sedang jatuh cinta oleh zadzan - sedang jatuh cinta? ooh indahnya <3 Mari baca kata-kata mutiara ini dan update status twitter / facebook kalian untuk orang yg kalian cintai. semoga cinta kalian berdua barokah!

Kata Mutiara Cinta Islami 

Kata Mutiara Cinta Islami 2

 

  1. Aku mencintaimu karena agama yang ada padamu. Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu.
  2. Prinsip jodoh itu; ikutilah pilihan orang yang baik. Karena orang yang baik akan memilih yang baik untuk jadi pasangan hidup.
  3. Bercinta itu ada cara yang benar dan ada pula cara yang salah. Pilihlah jalan Allah dan jangan melupakan restu ibu bapak.
  4. Jarak ini bukan untuk menghukummu, tetap ia untuk menjaga aku dan dirimu.
  5. Perempuan yang cantik parasnya takut terbakar panas matahari sedang perempuan yang cantik akhlaknya akan takut terbakar neraka.
  6. Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan namun tidak semua yang dicintai harus dimiliki.
  7. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuanmu.
  8. Hanya diperlukan waktu semenit untuk mengenalmu, sejam untuk menyukaimu, dan sehari untuk mencintaimu. Tapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakanmu.
  9. Cinta itu sebuah jalan, cinta bukan sekedar perasaan tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja. Cinta tidak harus berakhir bahagia, karena cinta tidak harus berakhir.
  10. Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan. Sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah ataupun pikiran, melainkan dari hati.
  11. Sungguh, aku mencintaimu karena Allah SWT.
  12. Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang-orang yang hebat. Aku adalah orang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa.
  13. Pernikahan adalah keindahan, keagungan, kenikmatan, dan kemuliaan, serta kehangatan dan ketinggian.
  14. Ada dua pilihan ketika bertemu cinta. Jatuh cinta dan bangun cinta. Namun bangunlah cinta agar cinta menjadi istana, tinggi menggapai surga.
  15. Kehidupan adalah sebuah karya seni dimana kehidupan ini memerlukan warna-warna yang berbeda agar setiap warna yang kita salami akan memberi arti kehidupan lebih bermakna dibandingkan dengan hidup hanya dengan satu warna.
  16. Berbahagialah orang yang mendapatkan tuan untuk dirinya, menjadi pemandu untuk nafsunya dan menjadi kapten untuk bahtera hidupnya.
  17. Apabila seorang perempuan mendirikan shalat lima waktu, berpuasa ramadhan, menjaga kehormatan dan taat kepada suami dia akan disuruh memasuki syurga melalui pintu mana saja yang dia sukai.
  18. Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai serta ikhlas yang tanpa ujung.
  19. Hati adalah raja dan seluruh tubuh adalah pasukannya. Jika rajanya baik maka baik pulalah pasukannya.
  20. Jangan terlalu lama menangisi keadaan, bisa jadi yang kamu tangisi saat ini akan menjadi sesuatu yang kamu syukuri esok hari.
  21. Dan bila syahadat adalah janji setiap pada Allah Tuhan Semesta, maka pernikahan adalah janji setiap pada istri sang buah mata.
  22. Cinta kepada Allah dengan ketaatan. Cinta kepada rasul dengan kepribadian mulia. Cinta kepada jihad dengan perjuangan. Cinta kepada makhluk dengan mentaati Allah, mencontoh sifat rasulullah dalam berpribadi dan selalu hidup dengan perjuangan yang pastinya memerlukan pengorbanan.
  23. Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan satu hati?, karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah cinta.
  24. Orang bilang cinta itu emas tapi buatku suaramu adalah berlian, jadi aku bahagia sekali bisa mendengar suaramu.
  25. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Tolong jangan diberikan lagi kepada orang lain.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 100 Kata Mutiara Cinta Islami untuk yg sedang jatuh cinta di blog Pusat Sepatu Flat Shoes jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template