Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Kerudung Instant Antem Shireen Model Terbaru

Jual Kerudung Instant Antem Shireen Model Terbaru -  . Pastikan pilih ciput yang terbuat dari bahan yang nyaman seperti kaos rayon super. Ada pilihan bahan lain yang lebih mahal dan mentereng dibanding kaos rayon, yaitu spandek atau jersey. Beberapa pelanggan saya memilih menunggu restok ciput antem spandek atau jersey daripada membeli yang kain rayon. Ya, kalau spandek dan kain jersey yang premium, memang bahannya nyaman dipakai, tapi harganya juga jauh lebih mahal. Kalau spandek biasa, menurut saya lebih baik yang kaos rayon, lebih adem dan lentur. Apalagi kain spandek menurut saya lebih licin dibanding kaos rayon.

Pilih ciput antem resleting. Kenapa? Ciput antem resleting lebih terlihat singset di leher, dibanding ciput yang tanpa resleting. Sebagian kecil pelanggan di toko kami ada juga sih yang lebih memilih ciput antem tali, tapi tidak banyak. Ciput antem tali memang sama singsetnya dengan resleting, bahkan bisa diatur sendiri kekencangannya, sayangnya, kelemahan ciput ini adalah bagian belakang leher jadi tidak tertutup sempurna. Jadi, tidak terasa nyaman jika dipasangkan dengan model jilbab pasmina. Iya, model jilbab pasmina kan sering kali agak pendek di bagian belakang, atau cuma menutup leher, tidak sampai punggung.






Cek IG Kami @maenboshop
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jual Kerudung Instant Antem Shireen Model Terbaru di blog Pusat Sepatu Flat Shoes jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template